Ku Bukan Superstar

Uda pada denger lagu Bukan Superstar milik Project Pop??? Yang belum denger dulu dehh...

Nah, kalo yang uda, perhatikan lirik-liriknya. Walaupun lagunya merupakan lagu yang lucu tapi memiliki makna yang dualemmm buangetttt... Hehehe...

Neh, perhatiin dehh lirik lagunya........


Andai aku Pasha Ungu
semua wanita kan memburuku
Bila aku Ariel Peterpan
kau yakin ngefans karena orang keren
Sexy badannya.. Mulan Jameela
cantiknya dia seperti aku
Giring Nidji sahabat aku
dekat denganku..
dialah aku..
Tapi kenyataan aku bukan siapa-siapa
kuingin engkau mencintaiku apa adanya
Ku bukan superstar kaya dan terkenal
Ku bukan saudagar yang punya banyak kapal
Ku bukan bangsawan, ku bukan priyayi
Ku hanyalah orang yang ingin dicintai
Haa haa haaa… Haa haa haaa…
Andai ku Letto wis pasti aku wong jowo
Tapi kenyataan aku bukan siapa-siapa
kuingin engkau mencintaiku apa adanya
Ku bukan superstar kaya dan terkenal
Ku bukan saudagar yang punya banyak kapal
Ku bukan bangsawan, ku bukan priyayi
Ku hanyalah orang yang ingin dicintai
Kata orang ku mirip Glenn Fredly
suara merdu, wanita jatuh hati
Namun semua itu hanya mimpi bagimu woohoo~
Jadi… semua itu hanya mimpi?
Ya iya laah… masya ya iya dongduren aja dibelah bukan dibedong
Ku bukan superstar kaya dan terkenal
Ku bukan saudagar yang punya banyak kapal
Ku bukan bangsawan, ku bukan priyayi
Ku hanyalah orang yang ingin dicintai
Kamu bukan super, kamu bukan setar
Kalo digabungin kamu bukan supersetarr..
Ku bukan bangsawan, ku bukan priyayi
Ku hanyalah orang yang ingin dicintai
Haa haa haaa… Haa haa haaa…

Buanyak dari kita semua yang mirip keadaannya dengan lirik lagu ini.. Kita selalu ingin menjadi seperti orang lain. Dari gaya rambut, pakaian, segalanya lha... Selalu ingin mirip dengan orang-orang terkenal alias superstar. Apakah dengan kita mirip dengan mereka kita bisa ikutan terkenal?

Tuhan menciptakan kita semua serupa tapi tak sama. Kita diciptakan untuk menjadi diri kita sendiri. Menonjolkan kemampuan dari dalam diri kita sendiri. Kita diciptakan bukan untuk meniru orang lain, tetapi untuk mengembangkan diri kita sendiri. Kita boleh meniru, tapi yang kita tiru bukan dari penampilannya, gayanya, melainkan sifat baik ( bukan sifat buruk lho... Hehehe...), kegigihannya meraih kesuksesan, pantang mundurnya. Yang kita tiru itu ada dalam diri seorang superstar bukan luarnya. Betul??

Seperti contohnya; siapa sih pertama kali yang gaya rambutnya berdiri-diri seperti ayam? (Bukan menghina lho, tapi mank mirip ayam jago...) Kalau gak salah David Beckham ya? ( Kalo ga salah lho...) Huahaha... Pas permulaan piala dunia tahun 2000, David Beckham menggunakan gaya rambut seperti ini nehhh... ( Kayak ayam jago gak??)
Memank mirip ayam jago, BUT seorang David Beckham menggunakan gaya rambut seperti itu. Gaya rambut itu akhirnya menjadi tren sampai sekarang. Kenapa? Karena kita ingin meniru gaya seorang superstar. Coba saja kalau saya yang pertama kali menggunakan gaya rambut itu. Pasti orang-orang mengatakan saya mirip ayam jago alias stress. Hehehe... Karena seorang superstar yang memakainya, orang-orang mengatakan itu tukul... ( Eh salah, too cool. Hehehe...) KEREN. Itu yang orang-orang sebut. Bener gak apa yang saya katakan???
So, apakah kita mau selalu meniru orang atau mau menjadi diri kita sendiri. Mengembangkan diri kita sendiri, menonjolkan kemampuan kita. Membuat kita sendiri menjadi seorang superstar. Menjadi terkenal karena kemampuan kita dalam hal-hal yang baik. Gak usah se RT, seRW, sekota, senegara, ataupun sedunia deh. Kita mulai dari rumah dulu. Bagaimana kita menjadi idola dalam keluarga kita. Bagaimana kita dapat melatih diri kita agar nantinya kita siap terjun ke masyarakat yang suangaaattt luas.
Oke deh, segini saja artikel ini... Buabei... Terimakasih yaph.

Komentar

Linda mengatakan…
udah duwnkk
ini kan OST sitkom abdel temon di global
lagu na bagus and lucu
apalagi pas bagian letto
ngakak deh
hehhehhe
Anonim mengatakan…
dapid...
id g buat blogspot eror..
g bikin baru lagi di wordpress..
Anonim mengatakan…
wahhh...emank bener...lagu ntu lucu banget...keren lagi... gw juga suka liriknya. sederhana tapi maknanya dalam.
terkadang kita jadi manusia merasa minder akan kemampuan sendiri. gw aja kadang masih begitu. saat melihat orang lain, gw merasakan iri kepada mereka. ntah karena kemampuan mereka atau fisik mereka. tapi kebanyakan gw iri dengan kemampuan orang lain. dan terpikir lha suatu saat untuk menjadi seperti dirinya. banyak kali berpikir...ingin menjadi seperti si A ato si B, C, dst...kembali lagi ke diri kita sendiri, klo gw sih ngerasa karena gw taw apa yang kurang dari gw.. dan itu mengalahkan keberadaan kemampuan kita sendiri...lagu ini...pasti banyak banget yang merasa seperti itu. setiap manusia pasti ingin dicintai. mereka selalu merasa kekurangan pada diri mereka karena mereka merasa diri mereka kurang dicintai. Pesan lagu ini sangat bagus, bahwa setiap manusia ingin dirinya dicintai apa adanya tanpa harus ia menjadi seperti orang lain, karena dia adalah dia...

Postingan Populer