Mau Tahu Arti Warna Kesukaan Kita ???

Warna kesukaan kita merupakan sebuah pencerminan diri kita. So, apa warna kesukaanmu?????
Kalau warna kesukaanmu itu……
1. Jingga berarti kamu itu orangnya suka sekali pergi untuk bersenang-senang. Hal ini sama seperti orang lain. Kamu juga mempunyai tujuan hidup yang pasti dalam hal penghasilan. Tapi kalo kamu benci sma warna ini artinya kita orang yang kurang suka bersenang-senang.

2. Cokelat Menyukai warna ini menunjukkan kalu kita itu menyenangkan dalam pergaulan. Namun, sekali kamu dibohongi, kamu takkan bisa melupakan dan memaafkannya. Dalam hal pekerjaan orang-oang pecinta warna coklat jarang sekali meminta pendapat orng lain. Mereka adalah orang-orang yang yakin akan kemampuannya masing-masing.
3. Ungu Pecinta warna ini memiliki kepribadian yang ramah dan mudah bergaul. Akan tetapi, pecinta warna ini kurang suka dihadapkan pada kenyataan hidup. Jika kamu sangat tidak suka terhadap warna ini maka kamu adalah orang yang suka memanfaatkan waktu dan tenaga untuk mencapai tujuan hidup dan cita-cita.
4. Kuning Orang yang menyukai warna ini biasanya orang yang kreatif dan tidak mau berdiam diri. Penyuka warna ini juga sangat suka menolong orang lain. JIka kamu benci warna ini artinya kamu adalah orang yang selalu menuntut orang-orang di sekitar kamu untuk selalu membuktikan rasa cinta, kesetiaan, dan kejujuran mereka.
5. Hijau Pecinta warna hijau adalah orang yang punya sifat dasar untuk jujur dan terbuka. Pecinta warna ini selalu bangga akan dirinya sendiri tapi bukan berarti narsis loh!!
6. Hitam Pecinta warna hitam adalah orang yang memiliki sifat dasar yang keras dan berpegang teguh pada pendiriannya meskipun kadang dianggap sebagai orang yang keras kepala akan tetapi orang-orang pecinta hitam yang cuek sebenarnya peduli terhadap lingkungannya walau mungkin pecinta warna ini mengungkapkannya dengan cara lain.
7. Biru Pecinta warna yang sejuk ini mempunyai kemampuan dasar untuk menyelesaikan maslah dengan jalan damai. Selain itu, pecinta warna ini sangat benci terhadap tindak kekerasan, mereka lebih suka kalau segala sesuatu diselesaikan dengan jalan damai bukan dengan kekerasan.
8. Abu-abu Warna ini mengungkapkan kalau kamu adlah orang yang senang menyendiri dan tidak peduli pada urusan orang lain.
9. Merah jambu Pecinta warna ini suka bersifat manja dan suka mementingkan diri sendiri juga punya kecenderungan untuk bersikap sombong terhadap kecantikkannya. Akan tetapi warna ini sering kali dihubungkan dengan sisi kefeminiman wanita. Orang yang menyukai warna ini sebenarnya adalah orang yang lembut hati dan gampang sekali disakiti.

Komentar

Postingan Populer