Anda Pelanggan Astro?

Bagi para pelanggan Astro untuk sementara kamu tidak dapat menyaksikan acara yang ada pada layanan televisi berlangganan ini. Saya sebagai pelanggan Astro juga merasa sayang sekali Astro tidak dapat menyiarkan acaranya. Padahal banyak acara-acara yang bagus untuk disaksikan. Kenapa???

Ternyata... PT Direct Vision, selaku perusahaan Indonesia yang menyediakan jasa layanan televisi dan pemegang lisensi merek Astro di Indonesia sampai saat ini belum memperpanjang kontraknya untuk menyiarkan Astro tersebut. Apakah akan diperpanjang atau tidak, sampai saat ini belum diketahui pasti. Bagi para pelanggan yang telah membayar sejumlah uang untuk beberapa bulan ke depan, akan dibayarkan kembali kepada para pelanggan oleh PT Direct Vision.

Waduh... kok bisa kayak begitu ya?? Kok kontraknya tak diperpanjang ya?? Padahal boleh dipuji, kalau acara yang ada di Astro tersebut bisa dibilang bagus-bagus. Kita sebagai pelanggan hanya bisa bertanya-tanya hingga adanya keputusan yang pasti... Yah, untuk sementara kita gak bisa nonton Astro dehhh... Hehehe...

Komentar

Postingan Populer