Kebiasaan Cewek dalam Meminta Pendapat.. Apakah Benar ??

Selamat Pagi ! Kali ini saya memposting pendapat saya yang pernah saya posting juga di kaskus. Ini adalah teori yang membuat saya bingung. Mungkin kakak kakak sekalian bisa membantu memberikan saran dan komentar. :D

Halo Agan Agan & Sista Sista ! Salam hangat... Ketika saya menulis thread ini, ane sedang merenung apakah benar teori yang saya pikir kan ini. Jika bener minta tulong kasih COMMENT, jika salah minta tulong juga COMMENT nya. Agar saya bisa menyadari apakah benar atau salah untuk teori saya ini.

Teori ini berhubungan dengan kebiasaan cewek. Cewek itu adalah makhluk ciptaan Tuhan yang paling cantik dan indah di muka bumi ini.. Setuju ?? Ya ialah paling cantik, masa ganteng. Hehehehe...

Nah, terkadang cewek suka membuat kesal kami para kaum Adam / Pria / Cowok / Laki-Laki dengan kebiasaan dalam menanyakan suatu pendapat.

Maksudnya ?? Begini begini, lebih mudah jika ada ilustrasi kejadian nya :

Pada suatu hari... (baca: Sabtu)
Ada sepasang pasangan. Cowok dan Cewek. Sebut saja Si Cowok dengan kata "Cowok" dan Si Cewek dengan kata "Cewek" (Cape dehh x_x hehehe)

Nah, ceritanya dimana mereka sedang berpacaran alias nge date. Kita mengambil latar tempat nya di sebuah toko baju (baca: factory outlet (biar keren, "FO" :D))

Cewek menemukan 2 pcs baju dengan model yang berbeda. Kemudian terjadi dialog antar Cewek dan Cowok.

CEWEK: (Memanggil cowok dengan mesra) "Sayang (baca: Beb wkwkwk)...      Kemari sebentar deh".
COWOK: "Apa sayangku (baca: Bebku) ??"

CEWEK: "Aku mau nanya pendapat kamu ni.. Dari 2 baju ini, menurut kamu mana yang lebih bagus (baca: Baju X & Baju Z) ??
COWOK: "Baju Z bagus tu beb"

CEWEK: "Baju Z ya. Bukan Baju X ??"
COWOK: "Iya sayang, menurut aku si Baju Z"

CEWEK: "Iya ya ? Bukannya Baju X ya. Ni kamu lihat, ini warna lebih cerah deh kayaknya. Terus kayak nya harga nya pun lebih murah."
COWOK: "Kalau menurut aku, Baju Z lebih cocok dengan badan kamu yang langsing ini. Kamu pasti cantik banget kalau pakai baju Z"

CEWEK: "Tapi Baju Z, warna nya agak gimana gitu"
COWOK: "Ya terserah kamu sayang, kalau kamu suka Baju X, ambil Baju X aja."

CEWEK: (merenung sejenak) "Bagusan mana ya ?? Baju X apa Z ya??" (Bertanya kembali ke cowok)  "Bagusan mana ya beb??"
COWOK: Kalau aku sih suka nya Baju Z.

CEWEK: (Berpikir lagi sampai beberapa jam (LEBAY :D) "Ah ngak deh kek nya."
COWOK: (dengan nada agak kesal) "Ya udah beb, kalau kamu suka Baju X, Baju X aja"

CEWEK: "Ihhh... Kamu gitu deh, baru nanya gitu aja marah"
COWOK: (dengan nada agak sedikit keras *sedikit lho*)"Aku ga marah sayang. Kan kamu nanya aku lebih suka baju mana Baju X atau Baju Z, aku sukanya Baju Z, tapi kalau kamu suka Baju X ya ga apa apa. Beli Baju X aja."

CEWEK: "Tuh kan kamu kesel kan? Bilang aja deh..."
COWOK: "Akuuu ." *Dicegat Narator* Narator: "STOP ! Cukup ilustrasi nya. Sebelum terjadi kekerasan dalam rumah tangga. (LEBAY again) :D"

Oke, seperti itulah ilustrasi yang sangat singkat tersebut. Ini merupakan salah satu contoh. Dimana sangat sering sekali terjadi dikehidupan nyata. Yang terjadi antara dua orang atau lebih manusia. Biasa nya antara Cewek dan Cowok. Dimana akhirnya Cowok yang mengalah, mengikuti kemauan Cewek. Menurut ane, hampir semua Cewek (diulang) Hampir. (ulang lagi) Hampir semua cewek (baca: Gak semua cewek) seperti itu. Padahal dia sudah menemukan sesuatu yang dia sukai. Tapi kenapa masih aja bertanya kepada pasangannya atau temannya, dll pendapat mereka. Dan akhir nya Cewek tetap memilih pendapat sendiri. Kalau kayak gitu ngapain nanya pendapat kita. Setuju ??

PERTANYAAN NYA : Apakah setiap cewek memang seperti itu? Apakah ini merupakan rekayasa semata, disengaja atau bagaimana? Hehehe...

Demikian teori yang sedang ane pikirkan dan belum. Mohon petunjuk dari para suhu, petinggi, sesepuh Agan Agan dan Sista Sista agar teori ini terpecahkan kebenarannya atau hanya perasaan saya saja :D

[B]Kalau Teori ini benar minta tolong diberikan Cendol dan 5 Rate. Hehehe...

Dan kalau jika salah, "Maaf sekali, dan jangan dikasih bata :batabig ya..  (khususny untuk Sista Sista :D) Maaf kalau ada menyinggung hati nya"

*NOTE: Thread ini dibuat bukan bertujuan untuk menghina seseorang atau mengucilkan seseorang. Hanya untuk mengungkap kebenaran. Ane mohon maaf bila ada kata kata yang salah dan menyinggung Agan Agan dan Sista Sista. Terima Kasih

Komentar

Postingan Populer